Link Banner
Link Banner

Friday, May 4, 2018

4 Trend Fashion Pria Terburuk Yang Harus Kamu Hindari

Saat ini, tren fesyen sangat sering dibesar-besarkan sehingga banyak orang yang ikut ikutan meniru gaya tersebut. Namun tidak semua trend gaya berpakain harus selalu kamu ikut, karena tidak semua trend gaya berpakaian itu baik, belum tentu cocok dengan gaya berpnampilan mu. Oleh karena itu, kita memutuskan untuk memperkenalkan kamu pada 4 tren fesyen terburuk, yang pasti harus kamu hindari.
Trend gaya fashion berikut ini akan membuat kamu terlihat lucu, di atas semua, karena mereka ketinggalan zaman dan tidak akan membuat tidak menarik dan membuat norak.

4 Trend Fashion Pria Terburuk Yang Harus Kamu Hindari

1. T-shirt dengan V-Neck yang dalam 
 
T-shirt dengan V-Neck baik-baik saja, dan mereka bahkan pilihan yang lebih baik. Tetapi hindari t-shirt V-Neck yang mendalam dengan segala cara.

2. Kenakan celana kamu di bawah pinggang
Rapper adalah orang yang paling terlihat ketika datang ke tren ini. Dan banyak orang meniru gaya ini yang masih cukup populer di jalanan. Namun, banyak rapper menghindari celana ini saat ini, karena mereka tidak lagi dalam mode.

3. Rambut yang dicat buruk

Mungkin ini populer kira-kira 15 tahun yang lalu, tetapi sekarang ini benar-benar tidak dapat diterima. Pertahankan warna alami rambut kamu gunakan  gaya rambut yang baik saja. Agar kamu tidak salah dalam memilih potongan rambut kamu bisa mencari tahu gaya rambut pria terbaru yang sedang trend dan mengetahui nama dan jenis gaya rambut pria.

4. Sepatu dengan jari kaki persegi

Sepatu dengan kaki persegi yang memberi tampilan besar tidak akan memperbaiki penampilan kamu lagi. Jika mereka pernah populer, itu tidak berarti bahwa mereka hari ini. Memodernisasikan pakaian kamu.

No comments:

Post a Comment